Sedang memuat Cara Membuat Kamera Tembus Pandang ...

Cara Membuat Kamera Tembus Pandang

Cara Membuat Kamera Tembus Pandang – Pada artikel kali ini kami akan membahas cara membuat kamera tembus pandang, mendengar judulnya saja agak kurang sopan. Namun inilah salah satu kemajuan teknologi saat ini, secara logika memang sulit untuk membayangkan bagaimana cara membuat kamera yang bisa tembus pandang ini. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin hari semakin semakin pesat tentu saja membawa dampak yang positif bagi para penikmatnya, terkadang ada juga dampak negatifnya apabila kita lakukan secara berlebihan.

Cara membuat kamera yang tembus pandang ini tidak terlalu sulit untuk kita lakukan, bahkan tidak perlu memakai smartphone canggih asalkan ponsel anda sudah mendukung fitur Autofocus dan juga terdapat efek sephia. Satu hal lagi yang perlu di ingat bahwa cara membuat kamera tembus pandang ini tidak benar-benar melihat bagian tubuh seseorang, namun cara ini hanya bisa memberikan efek transparan pada objeknya. Langsung saja simak di bawah ini.

Cara Membuat Kamera Tembus PandangCara Membuat Kamera Tembus Pandang

Baiklah sebelum kita memulai langkah – langkah cara membuat kamera tembus pandang siapkan dulu baha-bahan yang akan digunakan.

  • Siapkan Ponsel apapun yang penting sudah memiliki kamera yang mendukung fitur Autofocus dan juga efek Sephia.
  • Lalu cari Kertas Alumunium foil berwarna silver atau perak ( Bisa di dapatkan di dalam bungkus rokok bekas ).
  • Kemudian siapkan jarum jahit, usahakan cari yang paling kecil.

Langkah – Langkahnya

Setelah bahan – bahan nya siap, langsung ikuti langkah – langkah berikut ini :

  1. Langkah awal kalian sobek bungkus rokok tersebut dan ambil kertas bagian dalam yang berwarna siver atau emas.
  2. Selanjutnya lubangi kertas tersebut tepat di tengah dengan menggunkan jarum, cukup sebesar jarun saja, jangan terlalu besar.
  3. Berikutnya letakan kertas tersebut tepat di depan lensa kamera hp Anda, pastikan lubag pada kertas tersebut berada di tengah – tengah lensa.
  4. Setelah itu silakan kalian cari korban yang akan kalian lihat transparan bajunya.
  5. Apabila bungkus rokok yang sudah kalian lubangi telah di hadapkan pada kamera, lalu berilah efek sepia pada kemera hp kalian, yang biasanya terletak pada option atau setting
  6. Jika sudah di aktifkan efek Sephia nya, maka Anda akan melihat si korban seperti tidak menggunakan pakaian.

Cukup gampang kan cara membuat kamera tembus pandang, perlu di ingat trik ini tidak benar-benar memperlihatkan bagian dalam tubuh seseorang, trik ini hanyalah permainan autofocus dan sephia saja. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mudah Membuat Kamera Tembus Pandang, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tags :

Cara Membuat Kamera Tembus Pandang | admin | 4.5
/* */