Sedang memuat Snapdragon BatteryGuru 3.0, Aplikasi Penghemat Baterai Android ...

Snapdragon BatteryGuru 3.0, Aplikasi Penghemat Baterai Android

Snapdragon BatteryGuru 3.0 – hai gaes , apakabar kalian ? baik kah ? kali ini saya mau membagikan aplikasi android yang cocok banget sama yang punya masalah baterai boros di android kalian. Kalian tahu apa nama aplikasinya ? ya taulah la wong sudah ane tulis dijudulnya :v . Ya…. aplikasi ini memang dari namanya aneh tapi jangan salah aplikasi ini bener bener membantu banget gan . saya pake aplikasi ini cukup merasakan perubahan di android ane. Awalnya ngecas 90 menit baru full baterai, sekarang cuma 1 jam udah full baterai ane.Yaudah gan… daripada banyak bicara kita langsung saja yuk menuju link downloadnya .

Snapdragon BatteryGuru 3.0 Aplikasi Penghemat Baterai Android

Snapdragon™ BatteryGuru 3.0 Aplikasi Penghemat Baterai Android

DOWNLOAD :
Download via – Zippyshare

Download via – Solidfiles

Download via – Uptobox

Cara Installnya sama kayak nginstall aplikasi biasa , lalu buka aplikasinya atau jalanin aplikasinya next aja kalau pertama buka next terus aja sampai selesai terus, kalau udah selesai pencet tombo home . kalau udah berhasil nanti ada notif di statusbar battery guru. Dan rasakn iritnya baterai android anda ….. Good luck !!! salam androiders !!!

Jangan lupa kunungi terus web ini, karena akan ada update setiap hari dari saya , Thanks before sampai jumpa !!!

Snapdragon BatteryGuru 3.0, Aplikasi Penghemat Baterai Android | admin | 4.5
/* */