Sedang memuat Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 2017 ...

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 2017

Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 – Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone menengah ke bawah yaitu Xiaomi Redmi 2. Smartphone ini menjadi salah satu penerus dari ponsel Redmi 1S yang cukup fenomenal tahun lalu. Harga Xiaomi Redmi 2 pun sangat terjangkau yaitu Rp. 1.600.000 yang sangat menjadi pesaing ketat ponsel Asus Zenfone 5, yang saat ini juga sedang mengalami penurunan harga hingga Rp. 1.800.000 dengan selisih harga Rp. 200.000.

Berikut ini kami akan mengulas tentang Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5, penasaran seperti apa ? langsung saja simak artikel di bawah ini.

Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5

Desain dan layarnya
Disektor ini kedua smartphone ini memiliki gaya yang berbeda. Asus Zenfone 5 terlihat sedikit lebih elegan dengan desain yang menggunakan cat metalic, kemudian untuk Xiaomi Redmi 2 lebih stylish dengan gayanya yang simple. Sementara untuk sisi layarnya, Asus Zenfone 5 lebih besar dengan ukuran layar yang mencapai 5 Inch, sementara Xiaomi Redmi 2 hanya 4,7 Inch.

Kemudian untuk sektor resolusinya kedua smartphone ini sama-sama memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels dan keduanya sudah mengadopsi lapisan anti gores Gorilla Glass 3.

Dapur Pacu
Pada bagian ini kedua smartphone ini menggunakan mesin yang berbeda. Asus Zenfone 5 menggunakan processor Dual Core Intel Atom Z2520 dengan kecepatan 1.4 GHz yang sudah di klaim setara dengan Quad Core yang dimiliki oleh Snapdragon. Selanjutnya untuk Xiaomi Redmi 2 telah terpasang processor Quad Core ARM Cortex A53 64 Bit hingga kecepatan hingga 1.3 GHz dan Chipset Qualcomm Snapdragon 410.Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 terbaru Alhasil performa Asus Zenfone 5 memang bisa dikatakan lebih stabil dan smooth karena dibekali dengan RAM 2 GB sedangkan Xiaomi Redmi 2 yang hanya memiliki RAM 1 GB dan untuk sistem operasinya keduanya sama-sama menggunakan OS versi 4.4.2 Kitkat dan ada tambahan lagi untuk Zenfone 5 yang akan segera mendapat update ke versi Lollipop.

Kamera
Sektor kameranya juga sudah dapat di pastikan bahwa Asus Zenfone 5 memiliki keunggulan ketimbang Xiaomi Redmi 2, karena sudah dibekali dengan fitur editing dan fotografi yang dapat memaksimalkan hasil jepretannya. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi 2 menggunakan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera sekundernya.

meskipun hasil jepretannya memuaskan namun tetap lebih unggul Asus Zenfone 5, karena sudah mengadopsi kamera bersolusi 8 MP Plus serta fitur Pixel Master. Untuk sektor memori penyimpanannya Asus Zenfone 5 ataupun Xiaomi Redmi 2 sama-sama mengadopsi memori yang berkapasitas 8 GB. perbandingan Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5Konektivitas dan Baterai
Untuk sektor ini ponsel Xiaomi Redmi 2 lebih di unggulkan di bandingkan Asus Zenfone 5. Pasalnya Xiaomi Redmi 2 sudah mendukung jaringan 4G LTE kemudian Asus Zenfone 5 masih memakai HSDPA, begitu juga dengan baterainya, Xiaomi Redmi 2 lebih hemat daripada Asus Zenfone 5, karena menggunankan processor buatan Intel.

Harga dan Kesimpulan
Harga kedua smartphone tersebut di atas sudah kami jelaskan yang hanya terpaut Rp. 200.000 saja. Kesimpulan dari artikel tentang Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, namun apabila anda menginginkan dukungan koneksi internet yang lebih cepat maka saran kami beli lah Xiaomi Redmi 2 yang sudah mengadopsi 4G LTE.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 vs Asus Zenfone 5 2017 | admin | 4.5
/* */