Header Ads

Perkembangan Teknologi di Masyarakat - Panasonic Optimis Membangun Orbit Baru




 Panasonic Optimis Membangun Orbit Baru - Sektor elektronik adalah salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dan bergerak cepat masing-masing harinya seiring dengan pertumbuhan teknologi.

Pembaaruan teknologi adalahhal yang urgen pada industri elektronik sebab dapat memprovokasi gaya hidup dan keperluan masyarakat.

Melihat potensi pertumbuhan industri elektronik yang semakin membaik tahun ini pun adanya momentum Pemilihan Presiden sehingga diinginkan perekonomian di Indonesia bakal semakin membaik, Panasonic optimis membina orbit baru di tahun fiskal 2019 bakal lebih membaik dibanding tahun fiskal 2018.

Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari sokongan serta keyakinan yang powerful dari semua dealer.

Berlandaskan filosofi Co-existing dan Co-prosperity, yang dinamakan hubungan Win-Win semenjak tahun 1962, Panasonic muncul melalui pekerjaan “Regional Partner Conference” guna 15 cabang secara serentak di 10 kota bertolak belakang dalam 2 hari dalam rangka memperkuat kerja sama dengan partner dealer dan lebih dekat dengan komunitas yang tersebar di sekian banyak  wilayah di Indonesia pun Media.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu menuliskan bahwa Indonesia adalahpasar penting untuk Panasonic, oleh sebab itu, di tahun Fiskal Baru 2019 ini Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis teranyar untuk memperkuat pasar Indonesia.

“Tahun ini, kami hendak mengajak teman dealer kami dan masyarakat di semua Indonesia guna memperbaharui gaya hidup melewati serangkaian ‘Hero Product’ serta costumer campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa mendatang yang lebih baik,” kata Seigo Saifu.

Panasonic mengundang masyarakat untuk merasakan momen kemenangan dari sejumlah momentum di bulan April sampai Juni laksana Pemilihan Presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, sampai Idul Fitri dan berbagi kebahagiaan bareng melalui Campaign Menang Bersama Panasonic.Melalui kampanye ini, masyarakat berpeluang untuk memenangkan sekian banyak  hadiah unik di masing-masing pembelian produk Panasonic.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.