Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Android

Kimia Farma Meluncurkan Software Mediv


Kimia Farma Luncurkan Toko Online ‘Mediv’

Transaksi perniagaan secara daring (online) sekarang semakin semakin banyak di Indonesia. Kebanyakan masyarakat memanfaatkan toko jual beli online (marketplace) sebab memberikan fasilitas dan kepraktisan.

Sebagai wujud inovasi industri di era pertumbuhan teknologi, PT Kimia Farma (Persero)Tbk atau Kimia Farma meluncurkan software Mediv. Platform digital Mediv dibuat untuk mempermudah masyarakat mengerjakan jual beli produk kesehatan (healthcare) dan kosmetik berkualitas.

Platform e-commerce ini menyuruh masyarakat guna menjadi entrepreneur (pebisnis) dengan menjadi partner Mediv.

Di samping meningkatkan penghasilan, para partner Mediv bakal memperoleh fasilitas untuk memasarkan produk-produknya.Hampir tidak membutuhkan modal, para partner Mediv pun tidak perlu meluangkan ruangan atau gudang guna menyimpan stok barang, karena barang pesanan bakal langsung dikirim ke konsumen sesudah transaksi sukses dilakukan.

Untuk menjadi partner Mediv, masyarakat melulu perlu mengerjakan pendaftaran pada website web mediv.co.id.

Masyarakat yang hendak berbisnis melewati Mediv bisa mengunduh software Mediv yang ketika ini terdapat di Play Store (aplikasi Android).

Para partner dapat menemukan fasilitas akses, pemakaian, dan transaksi.

Produk-produk yang disajikan juga diperlihatkan secara 3D selayaknya melakukan pembelian barang secara konvensional. Untuk mengerjakan pemesanan, konsumen lumayan memilih barang yang diinginkan.

Selanjutnya, pesan dan isi alamat lengkap.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kimia Farma merespon positif era industri 4.0 dengan terus berupaya mengimplementasikan pertumbuhan teknologi dalam industry farmasi dan heathcare.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.