Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Elektronika

Panasonic Kembangan Teknologi Ramah Lingkungan



Sektor elektronik adalah salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019, dan bergerak cepat masing-masing harinya seiring dengan pertumbuhan teknologi. Seperti Panasonic, yang terus berkomitmen untuk tidak jarang kali mengembangkan teknologi terbaik di masing-masing tahunnya supaya dapat menambah gaya hidup konsumen di indonesia.

"Teknologi itu yaitu nanoe dan primefresh, dimana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, pembuatan serta mengawal kualitas udara yang sehat untuk manusia," kata Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indonesia, Rudi Idris.

Product Marketing Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Gusraman Situmorang menerangkan, teknologi nanoe ialah teknologi pemurni udara revolusioner yang terdapat di AC, dengan keterampilan untuk menghilangkan bau, menghambat perkembangan bakteri, virus dan Jamur serta bisa menghilangkan debu.

"Kemampuan yang paling efektif 10 kali lebih besar, meminimalisir bau tidak sedap laksana asap cerutu dan paling efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di angkasa dan menempel di serat kain oleh teknologi nanoe-X," katanya.

Sedangkan teknologi nanoe-G paling efektif sampai 99 persen, guna menghilangkan partikel meter 2.5 laksana debu. Sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih. "Panasonic pun tidak melulu menyediakan pendingan udara tetapi pun untuk menambah kualitas udara, untuk menjalani kehidupan yang lebih baik," katanya.

Advisor Major Domestic Appliances Panasonic, Yasuo Sakai, mengungkapkan teknologi primefresh adalahteknologi yang mengawal suhu kompartemen kulkas sampai -3°c, sampai-sampai daging tetap segar sampai 7 hari dengan soft freezing.

"Dengan teknologi ini, lemari es dapat menjaga suhu ideal di primefresh kompartemen sampai-sampai kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan bisa dipertahankan," katanya.

"Teknologi nanoe dan primefresh yang menekankan pada kualitas udara, adalahupaya guna memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia. Melalui kedua teknologi ini kami mencoba, guna terus menyerahkan nilai tambah dari produk-produk kami untuk masyarakat Indonesia supaya dapat merasakan teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bareng Panasonic" katanya.

Sementara HRS Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Wendy Syofyan menyatakan, pada tahun 2019 ini pihaknya mempunyai startegi pemasaran dan layanan yang akan diserahkan ke masyarakat "Berkat kamu Panasonic tumbuh dan mempunyai kontribusi di Palembang, dan kemitraan mesti saling menguntungkan.," katanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.