Header Ads

Perkembangan Teknologi - Pola Perkembangan Teknologi

Pola Perkembangan Teknologi 


Perjalanan pergerakan teknologi terutama revolusi industri 4.0 bercita-cita dapat menjadj momentum Hari Pendidikan Nasional ini dapat dimanfaatkan untuk menyerahkan pembelajaran.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Batang Wihaji saat mengenang Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Batang yang dilakukan di Alun-alun Batang, Kamis,(2/5/2019).

"Teknologi handphone mempengaruhi teknik pikir dan prilaku anda dan dapat memprovokasi budaya.

Maka, semua guru dan semua pendidik dan seluruh pihak yang berhubungan dengan dunia edukasi untuk tetap membina karakter, jatidiri dan sekaligus unsur dari nilai luhur edukasi dan kebudayaan yang mesti anda jaga secara utuh urusan itu kepada anak generasi milenial," tutur Wihaji.

Untuk itu, Wihaji bercita-cita para pendidik, semua guru dan seluruh pihak yang berhubungan dalam dunia edukasi jaga dan rawat serta manfaatkan teknologi guna kebaikan.

"Manfaatkan teknologi sebaik mungkin, namun tetap tidak boleh terlarut dalam teknologi, bangun anak bangsa yang cerdas dan terdidik tetapi juga dapat menjadi generasi penerus yang lebih baik dan melek teknologi untuk peradaban bangsa terutama Kabupaten Batang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.