Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Fiber Optik


ROBOPARK INDONESIA

SARI Teknologi mendirikan sebuah wahana edukasi industri 4.0dengan luas 1.200sqm yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dan jenjang pendidikan mulai dari tingkat Taman Kanak sampai dengan Universitas. Dalam wahana edukasi industri 4.0yang dikenal dengan ROBOPARK yang bertempat di Baywalk Mall Lt. 5, Jakarta Utara. 

Setiap pengunjung dapat belajar serta menikmati lebih dari 10 (sepuluh) wahana edukasi industri 4.0 yang ada di dalamnya. Pembelajaran yang diberikan berbentuk pengalaman dan aktivitas inovasi seperti mengoperasikan, mencoba, membuat, merakit, menikmati, dan mampu menyimpulkan teknologi robotika, otomasi, kecerdasan buatan, kendaraan otonom, 3D printer,internet of things, augmented reality, virtual reality, dan block chain, dalam bentuk kunjungan, praktikum, workshop,games, dan show robot.



------------------------------------------------


Microsoft Kembali Luncurkan Tablet Layar Lipat dengan Fitur Terbaru



Kantor Microsoft

Perkembangan Teknologi Fiber Optik | Informasi terbaru tentang tablet layar lipat dari Microsoft kembali muncul. Kali ini, informasi teranyar menyebut sekilas keterampilan tablet tersebut.

Dikutip dari BGR, Rabu (26/6/2019), Microsoft berencana supaya aplikasi Android dapat berlangsung di perlengkapan ini. Namun, perlengkapan ini tetap akan memakai Windows Core OS, sistem operasi Windows 10 untuk pemakaian layar ganda.


Oleh karena itu, belum bisa diketahui apakah Microsoft akan mencantumkan Google Play di tablet ini. Opsi beda yang dapat dilaksanakan perusahaan ialah membuat toko software tersendiri.

sementara dari segi desain, tablet Surface ini bakal mempunyai layar berukuran 9 inci dengan aspect ratio 4:3. Adapun laporan beda menyebut perlengkapan ini akan menyokong LTE atau 5G, walau belum dapat dijamin apakah bakal mendukung faedah telepon.

Berdasarkan keterangan dari laporan, produk teranyar Microsoft ini bakal diperkenalkan pada paruh kesatu 2020. Karenanya, unik untuk menantikan pengumuman sah dari perusahaan tersebut.

Untuk diketahui, Microsoft memang diadukan sudah menyiapkan sistem operasi eksklusif untuk perlengkapan layar lipat. Memiliki nama Windows 10 Lite, sistem operasi ini adalahversi enteng dari Windows yang ditujukan untuk perlengkapan layar ganda.

Keputusan Microsoft menyiapkan Windows Lite memang bukannya tanpa alasan. Perusahaan tersebut memang diadukan tengah menyesuaikan diri dengan tren perlengkapan layar lipat yang ditebak kian masif di masa depan.


Di samping itu, sebanyak laporan menyinggung bahwa sistem operasi ini bakal mempunyai tampilan serupa Windows yang ada ketika ini. Namun, terdapat sejumlah evolusi yang dilaksanakan perusahaan, laksana navigasi serupa Surface Hub dan desain Continuum.

Sayang, Microsoft sampai saat ini belum menyerahkan pengumuman resmi, sampai-sampai tidak tertutup masih ada evolusi yang dilakukan. Terlebih, terdapat laporan yang menyinggung Windows Lite bisa saja muncul sebagai pilihan di perlengkapan layar ganda nantinya.

Perlu diketahui, kehadiran Windows Lite sendiri memang telah terdengar sejak sejumlah bulan belakangan. Bahkan, sebanyak laporan menyinggung sistem operasi ini tidak semata-mata ditujukan guna mengantisipasi tren perlengkapan layar lipat, tetapi menjadi di antara strategi Microsoft menahan adopsi Chromebook yang kian besar. 

Microsoft memang telah menyaksikan perangkat layar lipat dan ganda sebagai investasi besar guna Windows dan Surface. Oleh karena itu, Microsoft mulai mengadaptasi sistem operasi eksklusif untuk perlengkapan layar lipat.

Berdasarkan keterangan dari sumber yang memahami rencana itu, Microsoft sekarang sedang mengembangkan Windows termasuk software bawaannya supaya dapat berlangsung untuk perlengkapan layar lipat atau layar ganda.


Rencana Microsoft ini pun diketahui dari build Windows 10 yang dilabeli sokongan untuk perlengkapan layar lipat. Dengan informasi tersebut, besar bisa jadi Microsoft mempunyai tim khusus guna pengembangan Windows yang menyokong perangkat berlayar lipat.

Nantinya, Windows ini disinggung tidak bakal terbatas pada perlengkapan yang dipersenjatai chip Intel, tapi perlengkapan berbasis ARM.

Microsoft sendiri memang diadukan telah berkolaborasi dengan sebanyak perusahaan lain guna menyambut tren perlengkapan lipat ini.

Sekadar informasi, Microsoft disebut bakal menghadapi persaingan yang lumayan ketat di pasar perlengkapan lipat. Alasannya, Google telah lebih dulu meyakinkan sokongan Android untuk perlengkapan lipat.

Di samping itu, Android mempunyai keuntungan sebab kebanyakan platform perlengkapan lipat yang ditawarkan berasal dari format ponsel ke tablet. Oleh karena itu, tahun ini bakal menjadi permulaan untuk perlengkapan layar lipat dengan pelbagai model.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.