Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Fotografi

ROBOPARK



TUJUAN KEGIATAN

Kegiatan kunjungan Robopark “Make, Innovate, and Robotize in Industry 4.0.” ini bertujuan untuk :
1. Menghadirkan informasi perkembangan digital, transformasi manufacturing, sosial, dan teknologi dalam era industri 4.0
2. Mewujudkan minat siswa terhadap teknologi dan robotika di zaman serba digital sekarang ini
3. Menghasilkan siswa yang cerdas dan berwawasan luas terhadap dunia teknologi dan robotika
4. Meningkatkan daya kreatifitas siswa dalam menghasilkan sebuah produk yang berguna bagi masyarakat dan bangsa
5. Memperoleh gambaran dan kesimpulan tentang sikap dan rencana siswa dalam menghadapi tantangan dalam era digital 4.0

MANFAAT KEGIATAN

Pengunjung dapat mengetahui dan lebih mengerti tantangan pada era 2020 dalam bidang industri 4.0 khususnya transformasi digital pada manufaktur dalam bidang teknologi robotika, drone, internet of things, AI, virtual reality, AR, 3D printer. Peserta kemudian dapat mengetahui cara kerja teknologi tersebut dan dapat membuat kreasi, inovasi teknologi bagi bangsa dan negara.




-----------------------------------------------

Canon Pixma TS707 Printer Terbaru dengan Fitur Auto Duplex Printeng 

Hasil gambar untuk Canon Pixma TS707.


Perkembangan Teknologi Fotografi | Aktivitas bisnis tidak melulu dilaksanakan sebuah perusahaan besar. Bagi semua pelaku usaha kecil yang bekerja dari rumah, eksistensi printer juga dibutuhkan untuk menunjang bisnis mereka.

Terkait urusan tersebut, PT Datascrip menawarkan penyelesaian pencetakan melewati Canon Pixma TS707 yang resmi dikenalkan pada hari ini, Selasa (25/6/2019).


Dirancang guna mencetak dalam jumlah banyak, Pixma TS707 mempunyai kapasitas penampung kertas sampai 350 eksemplar dengan kecepatan mencetak 15 ipm guna dokumen hitam putih, 10 ipm guna dokumen berwarna, dan membutuhkan waktu 21 detik saja guna cetak potret borderless ukuran 4R.

Di samping itu, printer teranyar ini pun mempunyai fitur Auto Duplex Printeng yang bisa menghemat pemakaian kertas karena dapat mencetak dokumen di dua sisi, depan dan belakang.

Agar mempermudah pemakai, Pixma TS707 pun sudah menyokong koneksi WiFi.

"Teknologi WiFi yang ada mempermudah pemakai guna mencetak dokumen atau potret langsung dari ponsel. Dan tak kalah menarik, terdapat Auto Duplex Printing supaya pencetakan lebih efisien," jelas Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.