Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Hardware Komputer



ROBOPARK

ROBOPARK ialah tempat sekolah robot yang ada di Jakarta Utara. letak sekolahnya terdapat di suatu Mall Lantai 5. dengan lokasi belajar yang asyik dan luas. sekolah robopark ini akan mulai dimulai pada tanggal 1 Juli 2019. Segera daftarkan diri Anda!



---------------------------


"MEG Alchemy 700X" Casing Curve Pertama di Dunia 


MSI Memamerkan MEG Alchemy 700X, Casing Curve Pertama di Dunia


Perkembangan Teknologi Hardware Komputer | Salah satu teknologi yang paling ditunggu-tunggu oleh tidak sedikit orang di dunia ialah perkembangan casing dari komputer gaming yang hingga sekarang pun sangat unik untuk diikuti.

MSI kesatu kali memperkenalkan MEG Alchemy 700X ini di gelaran akbar Computex 2019 yang kemudian dengan tagline “The World’s First Curved gaming case”, yang dalam bahasa indonesia pun berarti casing gaming lekung kesatu di dunia. Ini merupakan percobaan kesatu MSI dalam mengenalkan casing lekung yang sejumlah tahun ini menemukan perhatian lebih dari penyuka game yang terdapat di dunia.


Casing gaming ini memungkinkan kamu untuk menyaksikan display hardware komputer yang kamu miliki, sebab bagian depan dari casing ini transparan. Dengan desain lekung transparan yang diciptakan dengan bahan metal di belakanganya (belum ada penjelasan resmi tentang bahan metal tersebut), dan juga diblokir dengan tempered glass lekung transparan yang sedang di depannya. Sesuai dengan namanya, format dari casing gaming yang satu ini sangatlah unik sebab di desain melekung di unsur depannya.

Casing MEG Alchemy 700X ini dapat menyokong hardware berupa ATX’s Motherboard, CPU Cooling System, dan pun tentunya graphics card. Selain tersebut casing yang satu ini pun mampu menampung dua 2.5 SSD ataupun HDD. Uniknya guna membuatnya tampak apik dan simpel, MEG Alchemy 700X ini meletakkan sejumlah konektor di depan. Adapun dua USB 3.0 Type – A dan pun satu buah konekor USB 3.1 Type – C generasi kedua nampak di depan casing yang dari jauh terlihat laksana monitor ini.


Masih belum jelas casing lekung kesatu di dunia ini bakal menjadi produk MSI selanjutnya atau melulu sebagai pajangan guna pameran pada event Computex 2019 kemarin. Saat gelaran Computex 2019 kemarin, MSI memakai casing ini guna memamerkan hardware flagship kepunyaan mereka yang bisa jadi akan muncul di sejumlah waktu yang bakal datang.

Kemungkinan MSI akan menerbitkan produk dengan target marketnya ialah PC Business ataupun dapat juga PC Gaming sebab sudah tidak diragukan lagi brand MSI di dunia industri PC gaming, yang jelas barangkali produk casing yang satu ini bakal lebih mahal dari pada casing pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.