Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Informasi Dari Masa ke Masa



GIIAS 2019 Hadirkan Beyond Mobility Experience

Perkembangan Teknologi Informasi Dari Masa ke Masa | Kehadiran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu menyerahkan inspirasi untuk publik akan pertumbuhan otomotif dan teknologinya di masa depan, destinasi GAIKINDO tidak lain ialah mempersiapkan Indonesia ikut melaju bareng teknologi otomotif terkini bersebelahan dengan dunia.


Hadir lebih awal, susunan GIIAS The Series 2019 dimulai dengan GIIAS Surabaya pada April kemudian dan bakal berlanjut dengan The 27th GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan muncul pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City. Disusul dengan GIIAS Makassar, 11–15 September 2019, di Celebes Convention Center, dan diselesaikan di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.


Berdasarkan keterangan dari Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, pertumbuhan industri otomotif terdapat dalam kecepatan sarat dan ketika ini Indonesia telah mulai menikmati efek kehadirannya. 

“Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric sampai autonomus, ialah masa depan otomotif yang harus anda antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, GAIKINDO hendak memberikan edukasi mula tentang sekian banyak  inovasi dari industri otomotif, sampai-sampai Indonesia siap menyambut evolusi positifnya,” jelas Yohannes. 

Peluncuran Dunia, Asia, dan kendaraan Konsep GIIAS ditujukan guna menjadi ajang yang sangat tepat untuk Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia untuk mengenalkan dan mengenalkan kendaraan serta teknologi terkininya. Sepanjang pelaksanaannya, GIIAS sudah menjadi tuan rumah untuk lebih dari 100 product launching, yang enam di antaranya adalah world premiere atau peluncuran kesatu di dunia. 


GIIAS sudah menjadi pilihan nyaris seluruh brand  otomotif besar di Indonesia guna menghadirkan lebih dari 40 kendaraan konsep yang diperkenalkan untuk publik Indonesia. Kehadiran kendaraan konsep ialah poin penting untuk sebuah auto show sebab dengan demikian bisa memberikan cerminan dengan jelas pada pengunjungnya mengenai apa yang bakal disajikan industri otomotif diwaktu yang bakal datang.

Tahun ini GIIAS 2019 dibuntuti oleh 26 brand  kendaraan penumpang dan komersial, tiga perusahaan karoseri, 11 brand  sepeda motor dan lebih dari 300 merek bakal berpartisipasi pada GIIAS 2019. 

Yohannes Nangoi mempercayai bahwa GIIAS 2019 bakal menjadi ajang yang memberikan sekian banyak  benefit, baik guna pengujung maupun guna Industri otomotif Indonesia.”GIIAS kali ini adalahajang edukasi untuk pengunjung dan pamer teknologi teranyar APM. Lewat tema Future in Motion semua agen pemegang merek disuruh untuk memperlihatkan perkembangan teknologi terkini,” paparnya.

Pada penyelenggaraannya GIIAS 2019 tidak melulu memamerkan kendaraan dengan teknologi terkini, namun melewati program Beyond Mobility Area, pengunjung akan menikmati dan menemukan informasi tentang pertumbuhan teknologi. Dalam program Beyond Mobility Experience, pengunjung bakal mendapatkan pengarahan dari profesional mengenai inovasi produk-produk yang dipamerkan pada lokasi tersebut. 


Pengunjung GIIAS berpeluang untuk menjajal langsung kendaraan yang belum diproduksi secara masal tersebut. “Tidak melulu sekadar lihat, sentuh, atau foto, di GIIAS pengunjung dapat mendapatkan informasi mengenai teknologi dan bahkan dapat mendapatkan pengalaman mengemudikan secara langsung,” papar Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus ialah Ketua Penyelenggara pameran GIIAS The Series 2019.

Sejumlah brand  pun sudah meyakinkan akan menyerahkan kejutan guna publik Indonesia, GIIAS 2019 dijamin akan diisi peluncuran kendaraan, Indonesian Premiere, ASIA premiere, dan bahkan world premiere dijanjikan muncul di GIIAS tahun ini. 

Inovasi tidak hanya muncul dari industri otomotif, Astra Financial yang berubah menjadi Sponsor Platinum tahun ini pun akan mengangkat penawaran dan pelayanan terbaiknya. 

Produk terkini dan teknologi masa mendatang yang bakal tampil, menjadikan The 27th GIIAS 2019 pantas untuk dirindukan dan wajib guna disaksikan.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.