Header Ads

Perkembangan Teknologi | Perkembangan Teknologi Jaringan Internet

Robopark Indonesia - www.informasi-teknologi.com

ROBPARK INDONESIA

Perkembangan Teknologi | Halo sobat - sobat Blogger !!! Apa kabar kalian ? Tentunya baik - baik saja kan. Kalian masih pada ingat tidak dengan acara Robopark Indonesia tahun 2015 yang diselenggarakan oleh PT SARI TEKNOLOGI ? Yang pada tahun 2015 tersebut sedang booming - booming nya acara Robopark Indonesia di Alam Sutra.

Dimulai dari suatu harapan dari semua creator robot dan teknologi untuk mencari bakat dan gagasan kreatif anak - anak muda Indonesia, Sekolah Robot Indonesia (SARI TEKNOLOGI) melangsungkan Robopark Indonesia.


Nah, kita kupas terlebih dahulu Pengertian dari Robopark Indonesia, karena tidak sedikit orang - orang / masyarakat yang masih bingung tentang Robopark Indonesia. Pasti kalian tidak sedikit yang sudah tidak jarang mendengar "Apa sih tersebut Robopark Indonesia ?". Nah, jadi Robopark Indonesia ialah sebuah perusahaan event organizer yang berlatar belakang creator robot dan teknologi di Indonesia. Maksudnya disini merupakan, Robopark Indonesia ini diselenggarakan oleh Perusahaan PT SARI TEKNOLOGI, dan panitia dari Robopark Indonesia ini adalahpara creator - creator robot dan teknologi yang sedang di Negara Indonesia. Nah, keterangan ini adalahasal awal terbentuknya Robopark Indonesia.

Robopark Indonesia adalahpameran (exhibition) dan wahana permainan anak - anak terbesar di Tanah Air Indonesia. Selama pekerjaan Robopark Indonesia berlangsung, pengunjung dapat menyaksikan - lihat dinosaurus dan robot, pengunjung pun dapat bermain wahana - wahana yang sudah di sediakan oleh pihak panitia Robopark Indonesia.

Mungkin untuk kalian yang belum pernah tau mengenai wahana - wahana yang ada pada Robopark Indonesia tahun kemarin, Berikut wahana - wahananya :
1. Wahana Robo Animatronic (Mengenal sejarah Dinosaurus)
2. Wahana Robo Rides (Mengendarai Dinosaurus dan Robot)
3. Wahana Robo Games (Aneka permainan Robot)
4. Wahana Robo Shop (Tempat memasarkan Robot dan Merchandise)
5. Robo Dancing (Robot menari - nari dan berjoget)

Baca juga : PT Synnex Metrodata Indonesia memperluas lini solusi bisnis

-------


Melawan Para Perampok Informasi Data Privasi

“Penahkah Anda beranggapan jika gadget kita tersebut seolah-olah lebih memahami kita daripada pasangan anda sendiri? Karena dia dapat tahu kita berakhir dari mana, tidak jarang pesan makanan apa, sedang cari barang apa, dan yang lainnya yang bahkan suami/istri anda saja belum pasti tahu, iya kan?,” , "Kata Meutya Hafid, dalam nomor Rasuna Said, baru-baru ini.

Pengalaman Meutya Hafid, Anggota Komisi I DPR, yang dikatakan di sela-sela acara diskusi Melindungi Privasi Data di Indonesia, Rabu (3/7) tersebut, rasanya mungkin pun pernah terjadi pada kita, dan masyarakat lainnya.


Betapa tidak, seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi dengan sokongan infrastruktur jaringan yang kian luas di Tanah Air, ketika ini ada jutaan orang Indonesia dapat dengan gampang mengakses internet.

Sebagai contoh, guna media sosial Facebook saja, sekarang telah diakses lebih dari 2 miliar pemakai di semua penjuru dunia. Sementara tersebut khusus di Indonesia, data yang resmi ketika ini ada sekitar 115 juta pemakai (user) aktif per bulan.

Meskipun demikian, dengan semakin meleknya masyarakat memakai teknologi dalam mengakses informasi tersebut, apakah pun dibarengi dengan kesadaran terhadap pentingnya mengayomi data pribadinya masing-masing?

Pasalnya, dengan datangnya tawaran iklan suatu produk di gadget kita, tanpa anda merasa pernah menyerahkan kontak sebelumnya, urusan tersebut sudah mengindikasikan ada kerawanan yang paling tinggi terhadap perlindungan data individu kita, ketika mengakses suatu platform tertentu.

Baca juga : ASUS mengkonfirmasi tanggal rilis telepon ROG 2

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.